Senin, 18 April 2011

Membuat Link otomatis pada Blog

Membuat Link otomatis pada blog

membuat otomatis link blog Membuat Link otomatis pada blog, pada kesempatan kali ini blogtegal akan berbagi info tutorial bagaimana membuat link otomatis pada blog blogspot, yang mana kita tidak usah mengisi link kode ketika membuat sebuah artikel baru karna sudah ada secara otomatis pada text yang di tentukan.
Link otomatis ini sangat berguna sekali bagi blogger yang kadang lupa menempatkan sebuah link pada text artikel. Atau mungkin bisa juga di jadikan alasan untuk membuat blog anti copy paste,karna banyaknya link yang ada. Dan yang lebih isu lagi blog kita akan menerapkan sistem SEO wikipedia, sayangnya awak belum menulis SEO wikipedia coba aja cari di google, yang mana kita tahu web wikipedia selalu menempati urutan 10 besar pada hasil pencarian dengan keyword pendek dan itu akan kita terapkan pada blog kita masing2. Okelah lagi gak bisa basa-basi kita langsung ke tutorial membuat link otomatis.
  • Pertama login ke dashboard blogspot kamu
  • Pilih Rancangan»»Edit HTML
  • Kemudian cari kode dan tempatkan script berikut diatas kode
  • Scriptnya:
  • Cari dan ganti kode dengan kode di bawah ini.
    CATETAN: jika kamu memakai readmore maka pilih dan ganti yang ke-2.



  • untuk menambahkan keywords yang akan di targetkan tambahkan kode berikut
    highlightSearchTerms('anchor tex keywords',true,'http://link-artikel.com','summary');
Ganti tulisan anchor text keywordr dengan text/tulisan yang akan di targetkan sebagai anchor link otomatis. Dan ganti http://link-artikel.com/disini.html dengan alamat link artikel yang sesuai dengan anchor text keywordnya. Selesai. . . . . . .mudah bukan,jika ada yang masih gagal bisa berk0men pada kotak komentar di bawah, key.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

admin sedang mengikuti kontes seo cari uang lewat ekiosku.com