Sabtu, 13 Agustus 2011

Susahnya Menangin Kontes SEO

Susahnya Menangin Kontes SEO

daftar kontes seo 2011Susahnya memenangkan kontes SEO, Kontes seo merupakan salah termasuk bisnis online yang cukup mudah dalam meng-geluti-nya, karna kita hanya di tuntut untuk menulis artikel yang menarik dan bisa menempatkan-y di urutan 10 besar hasil pencarian Google maupun SEO yang cukup mumpuni untuk bersaing di hasil pencarian search engine, semudah itukah kontes seo?

Kontes tak semudah seperti membalik telapak tangan bahkan bisa di bilang běsnis ini yang paling sulit, karna membutuhkan perhatian yang lebih dalam menata tatanan kalimat dan tatanan penempatan bumbu SEO. buktinya blogtegal sendiri belum pernah memenangkan yang namanya kontes seo, apa emang awak-y aja yang goblok kali ya? .

Sudah beberapa kali awak mencoba untuk lomba kontes seo ini, dari yang pertama awak coba yakni mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang di selenggarakan oleh Toyota Inc. Kemudian diskon gila disdus.com yang di selenggarakan oleh disdus.com, kemudian lagi awak mengikuti kontes javahostindo web hosting indonesia yang di selenggarakan oleh javahostindo.com, lagi kemudian kontes harga jual blackberry iphone laptop murah masih tetep keok dari para master seo yang jumlahnya bejibun, ala mbuh.

Untuk saat ini kontes seo yang sedang awak ikuti ada 2 yakni kontes seo ipaymu yang menargetkan kata kunci utamanya iPaymu.com pembayaran online indonesia, dan yang terakhir yang saat ini awak tulis yakni salah satu perusahaan oli pelumas TOP 1 yang menargetkan kata ''TOP 1 Oli Sintetik mobil-motor Indonesia''

Apakah akan menang atau kalah awak gak tau, tapi sebagai manusia dan blogger awak hanya bisa berusaha dengan kemampuan ilmu SEO yang awak miliki. Memang benar istilah tentang ''Di atas langit masih ada langit'' yang artinya masih banyak orang yang lebih pintar dan lebih jago dari kita.

Demikian sedikit curahan hati dan penulisan artikel yang kurang bermanfaat bagi rekan2 blogger sekalian. Apabila ada salah penulisan nama,tempat dan kejadian merupakan hal yang tidak di sengaja. Wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

admin sedang mengikuti kontes seo cari uang lewat ekiosku.com