Kamis, 04 September 2014

yamaha

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

yamaha r25 dan yamaha r15 motor sport racingYamaha R15 & Yamaha R25 Motor Sport Racing Semakin Didepan =» Begitu kata artis komedian kondang Komeng pada iklan Yamaha di tv, Yamaha Semakin Didepan yang lain makin ketinggalan sahut team pelawak bajaj yang merupakan bintang iklan motor Yamaha juga. Selama & sejauh ini perusahaan Yamaha yang berada di Jepang hanya memproduksi motor bebek, motor sport sekelas Vixion hanya untuk kalangan menengah kebawah motor 150cc. Lain dari pihak Honda yang mengeluarkan motor sport Honda CBR 250cc, lain pihak pada perusahaan Kawasaki yang mengandalkan kawasaki Ninja 250RR. Tak kalah saing Yamaha pada periode tahun 2014 Yamaha memproduksi motor sport kelas atas diperkenalkan Yamaha R15 & Yamaha R25 Motor Sport racing dan Kencang, diperkenalkan untuk kaum muda-mudi yang berjiwa sporty. Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencangbentuknya sangat sporty dimutasi pembaruan Yamaha type YZR-M1 dan terbentuklah Motor Sport Yamaha R25 & Yamaha R15.

Yamaha Motor Co, Ltd (Tokyo: 7272) mengumumkan bahwa baru YZF-R25, penambah seri supersport YZF-R dan didukung oleh 2-silinder 250cc, akan dirilis ke pasar Indonesia pada bulan Juli 2014 Manufaktur dan penjualan model baru akan dilakukan oleh perusahaan grup Yamaha Motor, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). The YZF-R25 telah dikembangkan baik sebagai model global dan kekuatan utama untuk ekspansi skala usaha sebagaimana diatur dalam rencana pengelolaan jangka menengah baru Yamaha Motor (2013-2015). Oleh karena itu, model baru ini juga dikembangkan dengan baik ASEAN dan pasar berkembang dalam pikiran.

Menggunakan konsep 'Superbike Anda bisa naik setiap hari', baru YZF-R25 mencapai tingkat kinerja yang tinggi dan fitur gaya layak 'supersport' title melalui output mesin di kelasnya, serta body yang ringan dan desain yang terus garis keturunan dari seri YZF-R. Selain itu, model baru gesit dan mudah untuk menangani untuk penggunaan sehari- hari serta menawarkan perjalanan yang menyenangkan dalam berbagai skenario.

Di Indonesia, popularitas olahraga model telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Menanggapi hal ini, YIMM sedang melakukan strategi merek yang berfokus pada sisi sporty dari sepeda motor, bersama dengan kegiatan pemasaran yang ada berpusat pada sepeda motor balap. Misalnya, YIMM meluncurkan model unggulan supersport Yamaha Motor - YZF-R1 dan YZF-R6 - November lalu, dan pada bulan Mei tahun ini, YIMM menggebrak pembuatan dan penjualan YZF-R15. Peluncuran YZF-R25 lebih lanjut memperluas seri YZF-R lineup. Dengan peluncuran ini, juga akan ada inisiatif untuk ekspansi penjualan dan kekuatan merek lanjut perbaikan.

yamaha r25 r15 motor sport racing
Yamaha R15 Yamaha R25 Motor Sport Racing Kencang

Yamaha R25 mulai dipamerkan tepat pada 20 November 2013 di Jepang dalam ajang Tokyo Motor Show,dan dari 19 motor pesaingnya Motor Sport Yamaha R25 mendapat banyak lirikan dari para audience yang hadir. Ini membuktikan dari segi body & tampilan luar Motor Sport Yamaha terbilang cukup menarik hati jiwa pecinta motor sport. Desain Motor Sport Yamaha R25 bagian depan & belakang meruncing sehingga terlihat garang, pada sisi kanan & kiri didesain bentuk full fairing multi layer juga pula tangki bensin "BBM" dibentuk lebih tinggi dari motor sport lainnya.

harga motor yamaha R25 terbaru
Harga Yamaha R25 terbaru

Untuk urusan tampilan dan gaya body motor sport okelah Yamaha memang jagonya motor sport racing. Menilik dari korekan mesin dari "Yamaha R15 & Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang" memakai mesin bertipe DOHC dengan kapasitas maksimal 249cc. Apa itu mesin tipe DOHC? posisi busi motor berada ditengah yang dapat menyebabkan ruang pembakaran menjadi singkat dan terpusat & dapat mengurangi kerugian dari hasil pembakaran seperti kerak pada knalpot.
Dilengkapi dengan 2 Silinder & Liquid Cooled stroke, tak kalah pula Motor Sport Yamaha R25 ditumpangi mesin tekhnologi Direct Drive Camshaft dengan 8 katup, ruang pembakaran berkompresi tinggi, saluran intake tipe Down Draft Independen injector 12 lubang berpendingin cairan <"Radiator">.
Ditambahkan DiAsi Cylinder & Forged Piston yang menambah 1 poin kejantanan dari motor ini. Motor Sport Racing Yamaha R25 R15 dapat menghasilkan tenaga sebesar 26.5 KW atau 36 PS dan torsi maksimal 22.6 Nm pada putaran 10.000 RPM, full injection system yang irit bahan bakar dengan Transmission Constant Mest 6 Speed. Tangki BBM dapat memuat 16 Liter & cadangan 2 Liter, konsumsi BBM 34 KM.

Untuk urusan warna tersedia dalam 4 varian model:
  • =» Yamaha R25 Hitam Kuning
  • =» Yamaha R25 Biru Putih
  • =» Yamaha R25 Merah Putih
  • =» Yamaha R25 Hitam Merah

Di Indonesia Harga Yamaha R25 Motor Sport di banderol dengan harga 53 Juta rupiah hanya untuk wilayah Jakarta, untuk daerah lain mungkin bisa berbeda harga.

FITUR YAMAHA R25 dan YAMAHA R15

  1. Baru-dikembangkan kinerja tinggi mesin dua silinder The YZF-R25 dilengkapi dengan 250cc, inline dua-silinder bahan bakar injeksi liquid-cooled baru dikembangkan. Dalam rangka mempromosikan pembakaran lebih cepat, mesin baru ini dirancang dengan menggunakan teknologi analisis terbaru untuk aktif menghasilkan jatuh (pusaran vertikal campuran udara-bahan bakar) di dalam ruang bakar saat memperoleh laju alir optimum campuran udara-bahan bakar mesin. Akibatnya, mesin ini menawarkan output daya kelas terkemuka sementara juga menawarkan pengiriman kekuasaan cocok untuk penggunaan sehari- hari. Selain itu, mesin baru menggunakan DiASil unik Yamaha Motor (Die casting Aluminium Silicon) silinder, yang menawarkan disipasi panas yang sangat baik dan bobot yang lebih ringan. Ini adalah pertama kalinya teknologi ini telah diterapkan di mesin 2-silinder yang dibuat oleh Yamaha Motor.
  2. ringan tubuh Mass-terpusat Sebuah kerangka baja sederhana dan ringan dengan kurva minimal dan pengelasan digunakan. Baru YZF-R25 menawarkan handling yang sangat baik melalui berbagai fitur, termasuk suspensi depan dengan 41mm ban dalam, salah satu yang terbesar di kelas, suspensi Monocross yang memberikan kontribusi untuk sentralisasi massa, dan lengan belakang yang memiliki rasio jarak aksial sama dengan YZF-R1.
  3. Desain body yang diwarisi dari seri YZF-R Baru YZF-R25 memiliki desain sporty dan canggih tampak layak menyandang gelar YZF-R. Massa-maju siluet dan tajam-patung bagian belakang mewarisi DNA dari R-series. Lampu kembar reverse-miring untuk melihat lebih tajam, saluran udara yang membangkitkan rasa kinerja tinggi, pergeseran waktu indikator identik dengan YZF-R1, dan fitur lainnya yang juga berasal dari sebelumnya YZF-R desain.

motor sport yamaha R15 Untuk adik dari Yamaha R25 yakni Yamaha R15 tidak kalah kencang & sporty. Yamaha R15 generasi baru dari V-ixion dg tampilan lebih sporty dan garang. Yamaha R15 Motor Sport Racing dan Kencang mesin berkapasitas 150cc ini pertama dirilis di negara India. Untuk usuran mesin Yamaha R15 tidak jauh berbeda dengan Yamaha V-ixion. Tenaga yang dihasilkan sampai 16.83 dk/8.500 RPM atau 14.8 PS/8.500 RPM. Torsi maksimal 15 Nm pada putaran 7.500 RPM, kapasitas maksimal Yamaha R15 149.8cc, 4 langkah 4 valve SOHC berpendingin cairan <"Radiator">, silinder tunggal dengan 6 speed.

Untuk Yamaha R15 Motor Sport Racing Kencang tersedia 3 varian warna:
  • =» Yamaha R15 Hitam Abu-abu
  • =» Yamaha R15 Merah Putih
  • =» Yamaha R15 Biru Putih

yamaha R15
Yamaha R15
harga yamaha r15
Motor Sport Yamaha R15
Saat ini Harga Yamaha R15 Motor Sport di patok 23 juta untuk kawasan Jakarta. Mungkin lain harga didaerah lain.

Dari kedua tipe motor di atas Yamaha R25 dan Yamaha R15 sedang ramai dicari bagi penikmat motor sporty dan kencang.
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Semakin Di Depan Yang Lain Makin Ketinggalan.

yamaha r blogging challenge
Incoming Search:
  • =» yamaha R250
  • =» daftar harga yamaha R25 2014
  • =» harga yamaha R25
  • =» yamaha R25 250cc
  • =» motor sport yamaha terbaru
  • =» yamaha r15 dan yamaha r25 motor sport racing dan kencang
  • =» harga yamaha r15
  • =» yamaha r15 indonesia
  • =» spesifikasi yamaha r15
  • =» motor sport yamaha

1 komentar:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus

admin sedang mengikuti kontes seo cari uang lewat ekiosku.com