Rabu, 06 April 2011

judul feedburner judul artikel

Mengganti Subject feedburner dengan judul Artikel

Mengganti judul feedburner dengan judul artikel, bagi yang punya pelanggan feed blog yg banyak pasti sangat happy ending karena admin tidak sia-sia menulis artikel dan yang pasti oke traffic blognya menjadi meningkat tajam yang datang dari para pelanggan feed melalui email yang mereka trima ketika ada posting baru yang di terbitkan. Tidak seperti blogtegal ini yang hanya mempunyai belasan listeners feedburner. Nah . . . .yang jadi masalah ketika pelanggan tersebut hanya sempat membuka email seminggu sekali dan blog yang menjadi langganan mengupdate blognya setiap hari maka email yang di terima tentunya ada 7 email pemberitahuan d0nk bahkan bisa lebih, nah jika pelanggan tersebut membukanya satu-persatu hanya akan menyita waktu. Okelah gak usah basa-basi-basu kita langsung ke pusat sasaran yakni cara mengganti judul feedburner dengan judul artikel postingan

Maksud dari ini semua yakni ketika ada pelanggan yang berlangganan melalui feedburner dan kebetulan ada posting baru maka pelanggan tersebut akan menerima email langganan, nah secara default subject dari email tersebut adalah judul blog. Misalkan para pelanggan blogtegal ini akan menerima email dg subject Blog tutorial | Tutorial blogspot | Bisnis online, itu sebelum di modifikasi. Tapi sekarang semuanya sudah berganti yakni ketika ada artikel baru di terbitkan maka para pelanggan akan menerima email dg subject sesuai judul artikel yang di terbitkan. Ini sangat bermanfaat sekali untuk para pelanggan blog melalui feedburner, manfaatnya yakni pelanggan tidak usah membuka email satu-persatu untuk membaca artikel mana yang harus di baca. Kalau subjectnya sesuai judul artikel khan mudah, gak buang-buang waktu.
Sudah faham toh maksud dari ini semua? Jika sudah kita langsung ke tutorialnya.

  • Pertama login ke akun feedburner kamu.
  • Pilih blog mana yang ingin di modifikasi jika punya blog lebih dari satu pada feedburner.
  • Kemudian pilih
    Publicize»»Email Subscription»»Email Branding
  • Pada Email Subject/Title isikan ${latestItemTitle}
  • kemudian klik save.
    Atau jika kamu (admin blog) mengupdate blognya sehari 2 posting atau lebih maka kamu bisa menyesuaikan pengaturan tambahan pada:
  • Tandai pada kotak bertuliskan Change subject when an email has 2 or more items
  • Pada kotak kosong isikan
    ${latestItemTitle} + ${m}
  • Terakhir klik SAVE

Sekarang feed blog kamu sudah terupdate dan para pelanggan blog kamu tidak usah berpusing-pusing membuka email satu-persatu untuk membaca artikel buatanmu.Artikel ini hasil referensi dari http://www.ogameslucky.com/cara-mengganti-subjek-feedburner-dengan-judul-artikel-terakhir bukan copy paste lho ya, blogtegal ini paling anti copy paste. Thanks sob atas referensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

admin sedang mengikuti kontes seo cari uang lewat ekiosku.com