Jumat, 08 April 2011

Mengganti Text email feedburner

Mengganti Text email langganan feedburner

cara mengganti text email langganan feedburner,mengganti text konfirmasi langganan feedburner

Cara mengganti text email konfirmasi feedburner, kali ini blogtegal blog tutorial akan men-share tutorial yang berhubungan dengan langgan-berlanggan feedburner yakni mengganti text body email berlangganan feedburner, setelah kemarin blogtegal berbagi tutorial tentang cara mengganti subject feedburner dengan judul artikel

Maksudnya memodifikasi text body email konfirmasi langganan dari feedburner yang apabila ada orang/blogger ingin berlangganan artikel kita melalui feedburner pasti akan menerima email konfirmasi bukan? Biasanya isi dari email konfirmasi berbunyi:

Hello there,

You recently requested an email subscription an Blogtegal blog tutorial | bisnis online. We can't wait to send updates you want via email, so please click the following link to activate your subscription immediately:

Disini adalah link confirmasi.

(If the link above does not appear clickable or does not open a browser window when you click it,copy it and paste it into your web browser's location bar.)

This message was sent to you by FeedBurner (feedburner.google.com) You receive this message because you requested a subscription to the feed, Blog tutorial | tutorial blogspot | bisnis online. If you received this in error, please disregard. Do not reply directly to this email.

Nah itu yang awak maksud sodara-sodara, apa sudah tahu? Jika sudah kita langsung ke tutoriale bagaimana mengganti dan memodifikasinya.

Yang paling penting kamu harus punya akun di feedburner,jika sudah punya nyengir d0nk kayak gini memodifikasi text konfirmasi email feedburner

  • Pertama login ke akun feedburner kamu
  • kemudian pilih
    Publicize » Email subscription » Communication Preferences
  • Pada Confirm email subject Ganti sesuka hatimu, karna akan menjadi subject email konfirmasi.
  • pada Confirm email body ganti juga sesuai selera kamu, dan jangan lupa pada isi text body tambahkan kode ini ${confirmLink} bisa diatas,ditengah atau dibawah body text, karna kode tersebut akan menjadi link otomatis untuk mengkonfirmasi langganan.
  • yang terakhir klik SAVE

Untuk mengetahui contoh tampilannya kamu bisa melihat pada blogtegal ini jika mau, silahkan berlangganan disini http://feeds.feedburner.com/Blogtegal gratis kok memodifikasi text konfirmasi email feedburner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

admin sedang mengikuti kontes seo cari uang lewat ekiosku.com